Amalan Untuk Melancarkan Rezeki Dari Mbah Maimun - Galeri Ulama Salaf

Amalan Untuk Melancarkan Rezeki Dari Mbah Maimun



IJAZAH DARI SYAIKHONA KH. MAIMUN ZUBAIR

Agar rizqi kita banyak lagi barokah, selalu melimpah bagai hujan deras..!

Kemiskinan jika tidak memiliki iman yang kuat bisa mendekatkan kepada kekufuran, maka kita memerlukan sebuah wirid atau amalan yang di berikan oleh para masyayih atau guru guru kita. Dengan barokah do'a dari beliau.

Semoga apa yang kita amalkan dari beliau lekas mendapat jawaban atau ijabah dari Alloh.

Namun istiqomah selalu di butuhkan untuk sebuah kesuksesan atau keberhasilan. Inilah ijazah dari Syaikhona KH. Maimun Zubair agar
mempermudah dapat rizqi yang banyak dan barokah.
Yang bersedia silahkan tulis di komentar anda :

"Qobiltu Atau saya terima ijazah ini”.

Bacalah ( ﻳﺎﻟﻄﻴﻒ - Ya Lathif) sebanyak 129X setelah sholat fardu.
kemudian bacalah ayat di bawah sebagai doa 1X.

ﺳﻮﺭﺓ ﺍﻟﺸﻮﺭﻯ "- ﺍﻟﻠﻪ ﻟﻄﻴﻒ ﺑﻌﺒﺎﺩﻩ ﻳﺮﺯﻕ ﻣﻦ ﻳﺸﺎﺀ ﻭﻫﻮ ﺍﻟﻘﻮﻱ ﺍﻟﻌﺰﻳﺰ "
ﺍﻟﻠﻬﻢ ﺍﻧﻲ ﺃﺳﺄﻟﻚ ﺭﺯﻗﺎ ﺣﻼﻻ ﻛﺜﻴﺮﺍ ﻃﻴﺒﺎ

Allahu latifun bi'ibaadihi yarzuqu maiyasya' wahuwal
qowiyul Aziz…
Allahumma inni as'aluka rizqon halalan katsiron thoiyiban.

Artinya:
"Alloh sangat lembut kasih sayang-Nya pada hamba hamba-Nya, dan memberikan rizqi pada orang yang di
kehendaki, Dan Dialah Alloh yang maha kuat lagi maha perkasa.
Ya Alloh sesungguhnya aku memohon kepada-MU Rizqi
yang halal yang banyak dan baik”.
Baca juga :Tirakatmu menentukan masa depan suamimu
Semoga rizqi kita di beri oleh Alloh Rizqi yang banyak dan barokah dan melimpah seperti hujan dengan
mengamalkanya..
Amin....

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

34 comments

  1. qobiltu ijazah doa rizqi mbah maemun zubair semoga barokah dunia wal akhiroh amin

    ReplyDelete
  2. Qobiltu, semoga bermanfaat bagi kita yg hidup & bagi beliau yg telah mendahului

    ReplyDelete
  3. Qobiltu, saya terima ijazah ini dan akan saya praktekkan InshaaAllah.
    Semoga Syaikhona KH. Maimoen Zubair di tempatkan di surga firdaus...aamiin.
    Dan terkhusus utk Admin semoga di panjangkan umur yg barokah dan ditambahkan rezeki yg berlimpah oleh Allah SWT...aamiin

    ReplyDelete
  4. Qobiltu, saya terima ijazah ini dan inshaaAllah akan saya praktekkan.
    Semoga Syaikhona wabilkhususon KH. Maimoen Zubair ditempatkan di surga-surganya Allah aamiin,
    tak lupa juga untuk Admin semoga mendapatkan ganjaran yang baik dan barokah serta ditambahkan milik rezeki yang berlimpah oleh Allah SWT, aamiin,,,

    ReplyDelete
  5. Replies
    1. Qobiltu saya terima ijazah ini ,sangat bermanfaat sekali bagi saya dg amalan ini besar harapan Rizqi saya halal dan banyak
      Aamiin

      Delete
  6. Qobiltu ,saya terima ijazah ini,Insya Alloh istiqomah,Allohuma Shali alasyaidina Muhamad wa ala alihi syaidina Muhamad,Khususon KH Maimun Zubair (Mbah Moen ) Al Fatihah.

    ReplyDelete
  7. Qobiltu...saya terima ijazah ini
    Ilaa hadhorotin nabiyyil mustofa sayyidina Muhammadin shollallahu 'alaihi wa sallam wa ilaa hadhoroti syaikhona KH Maimoen Zubair (Mbah moen) Alfatihah...
    Semoga terkabul dan di ijabah do'anya sama Allah SWT
    Aamiin...ya Allah

    ReplyDelete
  8. khususon ila chadroti syakhina wa murobbi ruchina shohibal ijazah simbah kh maimun zubair...al fatihah

    Qobiltu liijazah

    ReplyDelete
  9. KH. MAIMUN ZUBAIR

    ReplyDelete
  10. Qobiltu ijazatakum ya syaikh

    ReplyDelete

Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done