Lirik Lafadz Bacaan Takbir Lengkap - Galeri Ulama Salaf

Lirik Lafadz Bacaan Takbir Lengkap

Moment moment di hari kemenangan sudah mulai terlihat di feoan mata kita, malam yang sangat kita nanti nantikan setelah satu bulan kita menahan hawa nafsu kita. Mari kita senantiasa memanjatkan puji syukur kepada allah yang telah melimpahkan ramhmatnya sehingga kita bisa melaksanakan ibadah puasa di bulan suci ramadhan ini dapat berjalan dengan lancar, namun sayangnya kita harus berpisah dengan bulan yang penuh mulia ini yaitu bulan Ramadhan, semoga kita nanti bisa bertemu bulan Ramadhan di tahun tahun berikutnya amin.

https://galeriulamasalaf.blogspot.com

Bacaan takbir berkumandang selama dua kali dalam satu tahun, yaitu pada hari raya idul fitri dan hati raya idul adha. Keduanya tersebut merupakan hari hari yang sangat istimewa dimana kita di anjurkan melantunkan bacaan bacaan takbir, di masjid,  musholla, maupun di jalanan  seperti halanya takbir keliling. 

Momentum momentum seperti ini merupakan monentum yang sangat di tunggu tunggu oleh seluruh masyarakat muslim di seluruh penjuru dunia, dimana takbir berkumandang tiada henti, yang membuat hati bergetar dan luluh ketika mendengar bacaan takbir.

Bagi saudara ku semua yang belum hafal lirik bacaab tabir bisa di lihat di bawah ini

اَللَّهُ اَكْبَرْ اَللَّهُ اَكْبَر اَللَّهُ اَكْبَرْ ـ لآاِلَهَ اِلاَّ اللَّهُ ـ اَللَّهُ اَكْبَرْ اَللَّهُ اَكْبَرْ وَلِلَهِ الْحَمْدُ
اَللَّهُ اَكْبَرْ كَبِيْرًا وَالْحَمْدُ لِلَّهِ كَثِيْرًا وَسُبْحَانَ اللَّهِ بُكْرَةً وَاَصِيْلاً ـ لآ اِلَهَ اِلاَّ اللَّهُ وَلاَنَعْبُدُ اَلاَّ اِيَّاهُ مُخْلِصِيْنَ لَهُ الدِّيْنَ وَلَوْكَرِهَ الْكَافِرُوْنَ لآاِلَهَ اِلاَّ اللَّهُ وَحْدَهُ صَدَقَ وَعْـدَهُ وَنَصَرَعَبِدَهُ وَاَعَزَّ جُنْدَهُ وَهَزَمَ الْأَحْزَابَ وَحْدَهُ لآ اِلَهَ اِلاَّ اللَّهُ . اَللَّهُ اَكْبَرْ اَللَّهُ اَكْبَرْ وَلِلَهِ الْحَمْدُ

https://galeriulamasalaf.blogspot.com

Artinya : Allah Maha Besar, Allah Maha Besar, Allah Maha Besar. Tiada Tuhan kecuali Alah, Allah Maha Besar, Allah Maha Besar, dan bagi-Nya segala pua dan puji.

Allah Maha Besar dan pujian bagi Allah sebanyak-banyaknya, bertasbih kepada Allah setiap pagi dan petang. Tidak ada Tuhan kecuali Allah, dan kami tidak menyembah kecuali kepada-Nya dengan ikhlas menjalankan agama walaupun orang-orang karif membenci. Tidak ada Tuhan yang berhak disembah kecuali Allah semata. Benar janji-Nya, dan menolong hamba-Nya, juga lasykar-Nya dan menghancurkan musuhNya dengan dirinya semata. Tidak ada Tuhan kecuali Allah. Allah Maha Besar, Allah Maha Besar, dan bagi Allah semata segala puja dan puji.

Semoga kita senantiasa di golongkan kepada kumpulan orang orang yang selalu bersyukur.

Semoga kita berjumpa lagi di tahun yabg akan datan hari yang fitri ini.

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini

Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done